Jumat, 05 April 2019

Penerimaan Peserta Didik Baru 2019/2020

السّلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Hai adik-adik SMP yang sebentar lagi mau lulus,
Setelah lulus nanti, mau ngelanjutin kemana nih?
     Kalo di kota Batu yang banyak tempat wisata dan penginapannya ya enaknya sekolah di SMK kepariwisataan aja, apalagi jargon kota kita itu "Kota Wisata Batu", ya jelas bidang pariwisatanya berkembang lah.
     Kayaknya kerja di dunia pariwisata itu dekat dari rumah, bisa keluar negeri juga, asik dan menyenangkan ya :D
     Langsung saja nih. SMK pariwisata di kota Batu yang fokus menciptakan tenaga-tenaga ahli di bidang pariwisata dengan pembimbing yang sudah ahli dan berpengalaman di dunia kepariwisataan itu mana lagi kalo bukan SMK Putikecwara Batu
 Makanya, ayo buruan kita daftar. Tapi sebelum kita daftar ayo siapkan dulu Kartu keluarga dan Akta kelahiran. Untuk SKHU, ijazah, foto dan syarat lainnya bisa menyusul.
     Formulirnya gratis loh, online lagi. Kalo belum sempat ke sekolah ya bisa buka dan isi dari HPnya masing-masing dengan cara klik disini, lalu selanjutnya download, print dan isi surat pernyataan yang di sediakan disini. Tapi kalo kesulitan ngisi atau pengen langsung ke sekolah juga boleh kok, datang aja ke Jl. Panglima Sudirman No.91 C Kota Wisata Batu, disana perlengkapan daftarnya sudah disediakan semua kok.

Segera daftar ya, kami tunggu kedatanganya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QUIZ ONLINE (Mengenal Kota Wisata Batu)

  Assalamualaikum Gaes Kamu tau kota Batu kan? Kota Batu itu kan kota wisata, otomatis di kota ini banyak sekali objek wisatanya dong, ora...